Home » , , , » Apakah Anda Tahu Sifat Obat Yang Dimiliki Oleh Jelantang

Apakah Anda Tahu Sifat Obat Yang Dimiliki Oleh Jelantang



Dianjurkan untuk pengobatan sejumlah penyakit.

Nettle adalah salah satu tanaman obat yang paling umum dari daerah kami. Mereka tumbuh dan berkembang hampir di mana-mana dari musim semi ke musim gugur. Penyembuhan dimakan dan sangat membantu untuk kesehatan secara keseluruhan.

Nettle masih digunakan sebagai massage terhadap nyeri rematik di Yunani, dan dari sana ke orang dijinakkan mengabaikan mencolok untuk pembakaran nya selama kontak acak. Nettle mempengaruhi metabolisme dalam tubuh, merangsang sekresi cairan pencernaan dan memfasilitasi metabolisme lemak.

Semua bagian dari jelatang batang, daun, akar dan bunga memiliki sifat penyembuhan.

Nettle dianjurkan untuk infeksi saluran kemih dan merangsang usus. Oleh karena itu, jelatang direkomendasikan sebagai bagian dari musim semi pembersihan organisme.

Dianjurkan untuk pengobatan sejumlah penyakit: membersihkan darah, memperbaharui sel-sel darah merah, membersihkan tubuh dari zat-zat yang tidak diinginkan dan berbahaya, memperlakukan ketidaknyamanan parah perut, menstruasi dan masalah perempuan lainnya, penyakit ginjal berat, radang kandung kemih, ulkus lambung, usus dan paru-paru, menyembuhkan insomnia, dan juga digunakan untuk memanaskan kaki dingin.
Dalam kombinasi dengan herbal lain, jelatang dapat berhasil digunakan untuk mengobati leukemia. Orang, yang menderita alergi, termasuk demam, juga harus minum teh jelatang.


Itu sebabnya kita harus melihat-lihat, mengumpulkan daun jelatang dan mulai meningkatkan kesehatan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar