Home » , , , , » Mengatasi Ketombe Secara Alami Dengan 3 Pemgobatan Efektif

Mengatasi Ketombe Secara Alami Dengan 3 Pemgobatan Efektif


Musuh terbesar kedua dari rambut yang sehat setelah rambut rontok adalah ketombe. Ini adalah masalah yang khawatir banyak wanita, dan para ahli menghitung bahwa satu dari setiap tiga menderita dari itu.

Ada sejumlah Pengobatan rumah untuk ketombe yang dapat membantu Anda menjabat serpihan, tapi hari ini kami hadir Anda tiga solusi yang paling efisien yang akan membantu Anda untuk menyingkirkan ketombe.

Jus Lemon

Pijat kulit kepala Anda dengan menggunakan dua sendok makan jus lemon dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian mencuci rambut Anda dengan beberapa jus lemon dan air solusi - tambahkan satu sendok makan jus lemon dalam 7 ons (200 mililiter) air dan mencuci rambut dengan campuran ini.

Jika Anda memiliki rambut panjang, meningkatkan jumlah air dan jus lemon, tentu saja, dalam proporsi yang sama. Ulangi prosedur sesering yang Anda bisa, sampai perasaan gatal dan ketombe benar-benar hilang. Jus lemon membersihkan kulit di kepala Anda, dan rambut Anda juga akan berbau harum.

Teh daun salam

Rebus satu liter air (4 gelas) dan menambahkan beberapa lembar daun salam. Setelah teh mendingin untuk sementara, saring dan cuci rambut Anda. Bungkus dalam handuk dan biarkan selama satu jam, kemudian bilas dengan air hangat.

Cuka apel


Ini menyeimbangkan pH kulit di kepala Anda, sehingga merupakan obat ketombe yang efisien, dan Tidak bisa diremehkan. Setelah mencuci rambut Anda, bilas dengan air dan sari apel larutan cuka (4 cangkir / 1 liter air-100 mililiter / 3.5 oz cuka sari apel). Jangan khawatir tentang bau, itu akan menguap sepenuhnya setelah rambut Anda mengering.

0 komentar:

Posting Komentar